Pertarungan Demetrious Johnson vs. Danny Kingad Pasti Seru (Pendapat Bulan Ramadlan SPS)

Ditulis oleh: 9.10.19
Bulan Ramadlan SPS ::: Pertarungan Demetrious Johnson vs. Danny Kingad Pasti Seru (Pendapat Bulan Ramadlan SPS)
Tidak lama lagi pertarungan dua petarung tangguh MMA yaitu Demetrious Johnson dan Danny Kingad akan berlangsung. menurut pendapat saya pertarungan Demetrious Johnson vs. Danny Kingad ini akan berjalan seru, karena kedua sama sama kuat, sama sama gesit, walau menurut saya mengenai keahlian masih lebih banyak Demetrious Johnson  dan begitu juga mengenai pengalamannya.

Demetrious Johnson masih di atas angin dan menurut saya masih lebih banyak dijagokan oleh pecinta MMA.
Bahkan kalau di situs situs judi sekarang ini sudah ramai mereka yang gila judi main taruhan dan banyak yang menjagokan Demetrious Johnson.

Kalau saya pribadi sih memang lebih yakin Demetrious Johnson yang menang, akan tetapi nasib dan keberuntungan siapa yang tahu. di MMA menurut saya keberuntungan juga sangat banyak berperan, karena banyak sekali skilnya tak seberapa tapi menang, bahkan menang KO. hehe... menurut saya itu adalah keberuntungan.
Anda sedang membaca Artikel mengenai Pertarungan Demetrious Johnson vs. Danny Kingad Pasti Seru (Pendapat Bulan Ramadlan SPS) https://softwarepointofsalesramadlan.blogspot.com/2019/10/pertarungan-demetrious-johnson-vs-danny.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Pertarungan Demetrious Johnson vs. Danny Kingad Pasti Seru (Pendapat Bulan Ramadlan SPS) ini kepada teman anda, serta letakkan Link Pertarungan Demetrious Johnson vs. Danny Kingad Pasti Seru (Pendapat Bulan Ramadlan SPS) sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar