Ekspedisi Ninja Sangat Mengecewakan (Bulan Ramadlan SPS Kapok Deh)

Ditulis oleh: 9.10.19
Bulan Ramadlan SPS ::: Ekspedisi Ninja Sangat Mengecewakan (Bulan Ramadlan SPS Kapok Deh)
Sumpah deh, saya sangat kecewa dengan ekspedisi Ninja. J&E dan J&T menurut saya sudah sangat mengecewakan, sangat lambat, ternyata Ninja malah jauh lebih lelet dan saat kirim email tidak ada respon, sangat nyebelin deh.

Saya kemarin sampai 3 kali menggunakan jasa ekspedisi ninja dan untuk sampai ke tangan saya barangnya sampai lebih dari satu minggu, padahal masih sama sama jawa timur, biasanya normalnya hanya butuh 1 hari sampai 2 hari. waduh...saya kapok banget deh. rugi dan makan hati kalau menggunakan ekspedisi ninja.

Masukan saya buat teman teman yang jualan online, mohon gunakan ekspedisi yang baik saja, yang cepat dan jika komplain mudah ditanggapi, karena bagus dan tidak bagusnya pihak ekspedisi juga sangat berpengaruh dengan toko anda.
Anda sedang membaca Artikel mengenai Ekspedisi Ninja Sangat Mengecewakan (Bulan Ramadlan SPS Kapok Deh) https://softwarepointofsalesramadlan.blogspot.com/2019/10/ekspedisi-ninja-sangat-mengecewakan.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Ekspedisi Ninja Sangat Mengecewakan (Bulan Ramadlan SPS Kapok Deh) ini kepada teman anda, serta letakkan Link Ekspedisi Ninja Sangat Mengecewakan (Bulan Ramadlan SPS Kapok Deh) sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar