Backlink Di Youtube Tak Begitu Berarti Pendapat Bulan Ramadlan SPS

Ditulis oleh: 13.10.19
Bulan Ramadlan SPS ::: Backlink Di Youtube Tak Begitu Berarti Pendapat Bulan Ramadlan SPS
Kemarin saya mencoba menaruh link di youtube ya, intinya saya coba untuk mendapatkan backlink sekalian melihat dan mencoba mencari tahu sebesar apa manfaatnya, atau malah jangan jangan memang tidak ada manfaatnya.

Singkat cerita, setelah saya coba dan saya terapkan beberapa backlink di youtube ternyata hasilnya hampir bisa dikatakan tidak ada dampaknya untuk SEO atau untuk mendongkrak posisi postingan di pencarian google.

Namun kalau kunjungan memang ada, maksudnya, setelah saya menaruh link di youtube pengunjung blog ini lebih banyak, ada peningkatan daripada sebelumnya. jadi untuk menaikkan posisi postingan saya rasa backlink youtube tidak ada manfaatnya, akan tetapi jika hanya sekedar untuk mendapatkan tambahan pengunjung, backlink di youtube masih ada manfaatnya dan bisa dijadikan salah satu metode dalam atau untuk mendapatkan trafik pengunjung.

Untuk saat ini saya sendiri tidak begitu aktif ngeblog, apalagi untuk mencari backlink atau membuat link untuk blog, karena saya sendiri sudah sangat sibuk sekali di dunia nyata, jadi saya usaha mendapatkan backlink dengan begitu santai dan mencari jalan dan cara yang paling mudah. dan untuk saat ini saya masih belum menemukan cara itu, sepertinya metode metode dan cara cara kuno sudah tidak begitu manfaat lagi, bahkan menurut saya perhitungan google sudah tidak valid lagi dan sudah sampai pada derajat amburadul menurut pendapat saya. entah menurut sobat blogger?
Tapi buat teman blogger yang masih semangat dan banyak waktu tentunya persoalan backlink tidak begitu berat bahkan bisa saja ada seni dan penyemangat dalam blogging. ya, begitu pengalaman saya dulu saat masih semangat semangatnya ngeblog.
Anda sedang membaca Artikel mengenai Backlink Di Youtube Tak Begitu Berarti Pendapat Bulan Ramadlan SPS https://softwarepointofsalesramadlan.blogspot.com/2019/10/backlink-di-youtube-tak-begitu-berarti.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Backlink Di Youtube Tak Begitu Berarti Pendapat Bulan Ramadlan SPS ini kepada teman anda, serta letakkan Link Backlink Di Youtube Tak Begitu Berarti Pendapat Bulan Ramadlan SPS sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar