Bulan Ramadlan Mulai Genit Lagi

Ditulis oleh: 3.12.18
Bulan Ramadlan SPS ::: Bulan Ramadlan Mulai Genit Lagi
Masa politik yang agak panas seperti saat ini membuat saya (Bulan Ramadlan) gatal untuk menulis mengenai politik khususnya mengenai Pilpres 2019 perebutan kursi presiden antara Jokowi-Ma'ruf melawan penantang tangguh Prabowo-Sandi.

Saya mulai banyak menulis dan semakin genit membahas yang menggelitik dan kadang sesuatu yang agak panas mengenai calon presiden dan juga kadang calon wakil presiden.

Blog saya ini sebenarnya lama tidak saya gunakan, hanya berisikan 1 pos saja dan saya biarkan begitu saja, dan karena saya sekarang merasa gatal dan harus bersikap genit maka saya masuk blogger dan saya update blog ini dan langsung saya tulis tulisan yang anda baca sekarang ini.

Jadi saya (Bulan Ramadlan) bukan genit kepada cewek apalagi kepada cowok, saya genit dalam menulis mengenai politik dan juga mulai semakin genit menulis ulang mengenai penulisan yang benar saat menulis "رمضان" Ramadlan.
Apa anda masih belum tahu mengenai bagaimana penulisan (رمضان  Ramadlan) yang benar?
Jika anda masih belum paham mengenai penulisan "رمضان  Ramadlan" yang benar silahkan anda baca penjelasan selengkapnya di: "https://rama-dlan.blogspot.com/2014/10/fakta-dasar-penulisan-ramadlan-ramadan.html" karena hal ini bukan hanya sekedar mengenai penulisan saja, namun sebagai bentuk cinta kita kepada Ulama dan terutamanya pembelaan yang seharusnya diperjuangkan oleh warga NU (Nahdliyin).

Jadi sudah jelas bahwa genit saya bukan kepada wanita atau pria, namun genit dalam hal menulis kawan...dan untuk sekarang saya cukupkan tulisan saya ini sampai disini saja, dan terima kasih atas kunjungannya.
Anda sedang membaca Artikel mengenai Bulan Ramadlan Mulai Genit Lagi https://softwarepointofsalesramadlan.blogspot.com/2018/12/bulan-ramadlan-mulai-genit-lagi.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Bulan Ramadlan Mulai Genit Lagi ini kepada teman anda, serta letakkan Link Bulan Ramadlan Mulai Genit Lagi sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar