Email Gmail Sampai Saat Ini Masih Mengecewakan Bulan Ramadlan SPS

Ditulis oleh: 11.9.19
Bulan Ramadlan SPS ::: Email Gmail Sampai Saat Ini Masih Mengecewakan Bulan Ramadlan SPS
Dalam beberapa tahun ini email google (Gmail) ternyata tidak update, caranya dan keadaannya sama saja yaitu mudah dan gampang mendeteksi adanya upaya pembobolan email, sehingga saya harus berkali kali kehilangan email dan harus membuat email lagi.

Padahal melakukan hal seperti itu sangat tidak perlu, hal itu malah hanya menyulitkan konsumen. jika sudah menggunakan password yang benar walaupun menggunakan komputer yang berbeda, atau alamat jaringan yang berbeda tidak seharusnya masih dianggap usaha pembobolan. gmail sangat lebay dan sangat menyulitkan konsumen terutama sangat merugikan saya yang sering gonta ganti komputer saat masuk.
Bagaimana dengan anda?
Apakah anda juga merasa hal yang sama dengan saya?
Anda sedang membaca Artikel mengenai Email Gmail Sampai Saat Ini Masih Mengecewakan Bulan Ramadlan SPS https://softwarepointofsalesramadlan.blogspot.com/2019/09/email-gmail-sampai-saat-ini-masih.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Email Gmail Sampai Saat Ini Masih Mengecewakan Bulan Ramadlan SPS ini kepada teman anda, serta letakkan Link Email Gmail Sampai Saat Ini Masih Mengecewakan Bulan Ramadlan SPS sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar