Ekspedisi TIKI Sangat Lamban, Super Lelet

Ditulis oleh: 1.1.20
Bulan Ramadlan SPS ::: Ekspedisi TIKI Sangat Lamban, Super Lelet
Tulisan saya kali ini juga membahas kekecewaan saya kepada ekspedisi yang ada di indonesia ini yang ternyata masih banyak yang lelet, lamban dan tidak sesuai dengan estimasi yang dijanjikan, dan jika menggunakan jual beli di BukaLapak maka kita percuma saja komplain mengenai lambatnya ekspedisi, bahkan barang yang rusak juga sangat sulit untuk diurus oleh Buka Lapak, saya sudah 2x tidak ada tindak lanjut dari Buka Lapak (BK), apalagi hanya mengenai lambatnya ekspedisi.

Baca juga:
Ekspedisi JNE Sangat Menjengkelkan Bulan Ramadlan SPS
JNT & JNE Sama-sama Mengecewakan Bulan Ramadlan SPS

Saya sebenarnya bingung juga jika membahas mengenai ekspedisi, soalnya walau sudah biasa lambat seperti ekspedisi Tiki, Ninja dan juga JNE namun kadang saya masih menggunakannya karena memang penjualnya hanya menyanggupi ekspedisi itu saja, atau kadang kadang pilihan yang lain sangat mahal tidak sepatutnya dan juga sepertinya memang sengaja dibuat mahal, sehingga pilihannya hanya ekspedisi yang super lelet yang saya sebutkan diatas.

Saya tulis tulisan ini juga sekaligus sebagai masukan kepada semua penjual online untuk menyediakan pihak ekspedisi yang lebih baik yang saya sebutkan diatas saja deh, agar konsumen seperti saya ini tidak selalu kecewa.
Anda sedang membaca Artikel mengenai Ekspedisi TIKI Sangat Lamban, Super Lelet https://softwarepointofsalesramadlan.blogspot.com/2020/01/ekspedisi-tiki-sangat-lamban-super-lelet.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Ekspedisi TIKI Sangat Lamban, Super Lelet ini kepada teman anda, serta letakkan Link Ekspedisi TIKI Sangat Lamban, Super Lelet sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar