Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO

Ditulis oleh: 20.1.14
Software Point Of Sales Ramadlan - Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO
Assalamu'alaikum wr.wb. salam sejahtera buat semua saudara saudaraku seiman yang disayang oleh Allah Tuhan semesta alam. Pada kesempatan saat ini saya akan mencoba menuliskan mengenai Software Point Of Sales dengan Judul Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO.
Penulisan judul Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO dan pemberian judul Blog Software Point Of Sales Ramadlan sebenarnya mempunyai hubungan yang sangat erat, dan hal ini bukanlah asal asalan saja. semua ini terlebih dahulu sudah saya rencanakan, dan semoga saja apa yang sudah saya cita-citakan, apa yang sudah saya harapkan dan saya inginkan dikabul oleh Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Kuasa atas tiap tiap sesuatu.
Oke kita kembali kepada Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO
Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO adalah perpaduan antara nama Software Point Of Sales dan nama sebuah Blog Bulan Ramadlan SEO
Setalah disatukan dan digabung jadilah nama Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO dan setetah itu  baru saya tulis artikel mengenai Software Point Of Sales dan Bulan Ramadlan SEO.
Lalu apa Pengertian Software Point Of Sales Saja?
Software Point Of Sales
Istilah ini awalnya dipakai untuk menyebut mesin kasir (Cash Register). Dalam perkembangannya, istilah Point Of Sale ini kurang tepat jika diasosiasikan dengan Cash Register, karena Cash Register sendiri sebenarnya adalah kalkulator yang diberi laci otomatis dan pencetak struk (invoice/faktur). Selebihnya Cash Register tidak punya nilai tambah lagi.
Seiring dengan kemajuan teknologi informasi, penggunaan komputer dan aplikasinya pada akhirnya menggantikan fungsi Cash Register sebagai media Point Of Sale. Di pasaran sendiri istilahnya jadi bermacam-macam, ada yang menyebut "Program Toko", atau "Software Toko", atau "Program Kasir", atau "Mesin Kasir" atau "Aplikasi Inventory", atau "Aplikasi Toko", atau istilah kerennya "Retail System", "Inventory System", dsb. Pada dasarnya sama saja, karena semua bisa kita golongkan sebagai aplikasi "Point Of Sale" dengan melihat fungsi dasar aplikasi tersebut. Dengan menggunakan aplikasi Point Of Sale kita bisa memperoleh beberapa keuntungan dengan adanya nilai tambah (added value) yang bisa diberikan, antara lain:
Peningkatan Kualitas Pelayanan
Menjalankan proses transaksi dengan cepat dan sistematis tentu sangat mendukung orientasi pelayanan usaha anda terhadap konsumen serta meningkatkan market interest.
Peningkatan Citra Usaha
Setiap konsumen dan stakeholder yang terlibat akan memandang usaha anda sebagai sebuah computerized enterprise yang dikelola dengan baik dan profesional.
Competitive Advantage
Penerapan teknologi informasi (TI) dapat meningkatkan daya saing perusahaan anda dalam kancah bisnis yang memang sangat ketat dan mengutamakan efisiensi waktu, terutama menghadapi era global market.
Kemudahan Proses Controlling & Pengambilan Keputusan
Anda dapat dengan mudah melakukan proses controlling karena semua laporan dapat disediakan dengan cepat, sehingga mempermudah proses pengambilan keputusan baik secara kolektif maupun personal.
Untuk mengoptimalkan penggunaan aplikasi Point Of Sale tentu saja anda butuh perangkat komputer sebagai media aplikasi, Barcode Scanner sebagai media input, Pole Display untuk menampilkan harga ke konsumen, Cash Drawer sebagai laci penyimpanan uang, Mini Printer untuk mencetak struk (gambar perangkat seperti contoh di atas). Semua perangkat tersebut bisa dibeli terpisah sesuai kebutuhan. Jika anda termasuk awam dalam menentukan perangkat apa saja yang anda butuhkan, kami siap membantu anda memberikan advice secara gratis!
Lalu apa itu Blog Bulan Ramadlan SEO?
Blog Bulan Ramadlan SEO adalah Blog yang membahas seputar Tutorial Blogging,Cara Membuat dan Merawat Blog,Tips dan Trik SEO,Informasi Terbaru,Kumpulan Hal Terbaik di Indonesia.
Dan saat ini Blog Bulan Ramadlan SEO Panjang lebar menjelaskan mengenai Software Point Of Sales dengan Judul Software Point of Sales Online Omega POS Cloud anda bisa melihatnya secara lengkap di link berikut ini: http://bulanramadlanseo.blogspot.com/2014/01/software-poin-of-sales-online-omega-pos-cloud.html
Nah, sekarang anda sudah mengerti apa itu Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO kan?
Kalau begitu saya cukupkan sampai disini saja dan terima kasih sudah berkunjung.

Anda sedang membaca Artikel mengenai Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO https://softwarepointofsalesramadlan.blogspot.com/2014/01/software-point-of-sales-bulan-ramadlan.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO ini kepada teman anda, serta letakkan Link Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO sebagai Sumbernya Terima Kasih.

1 komentar:

  1. Tes Komen dulu, lama tidak buka blog ini, baru sekarang di buka hemm..
    Di Terbitkan oleh admin → 10.35
    Kategory → Software Point Of Sales Bulan Ramadlan SEO » Internet , Software , Teknologi » Bulan Ramadlan SPS

    BalasHapus